Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Meraka, Hasrifin Paparkan Programnya

0
1732

LINTAS SULTRA.COM | KONAWE – Hasrifin Latinulu resmi mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu di Meraka, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Senin (8/7/2024).

Hasrifin Latinulu mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) didampingi sang istri tercintanya Asmidar sekitar pukul 09.30 Wita di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Meraka.

Saat mendaftarkan diri, Hasrifin Latinulu menyerahkan seluruh berkas pendaftaran berupa SKCK yang dikeluarkan oleh Polres Konawe, surat keterangan berbadan sehat yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe, surat keterangan bebas narkoba yang dikeluarkan oleh Badan Narkotika Nasional.

Setelah resmi mendaftarkan diri, Pihak Panitia Pemilihan Kepala Desa Meraka menyerahkan berita acara sebagai bukti bahwa Hasrifin Latinulu telah resmi mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Antar Waktu di Meraka.

Kepada awak media, Hasrifin Latinulu mengatakan dirinya berminat mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Meraka karena ingin mengabdikan diri menjadi pemerintah yang transparan serta akuntabel.

Kata dia, jika terpilih, dirinya berkomitmen menciptakan tatanan pemerintahan yang baik dan kolaboratif. Selain itu, dirinya bakal memaksimalkan pemanfaatan sumber daya di Desa Meraka.

Dirinya juga bakal meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) warga Meraka dan meningkatkan infrastruktur desa serta layanan kesehatan.

“Inshaa Allah jika terpilih, saya akan mewujudkan keadilan dan kesetaraan untuk masyarakat Desa Meraka sehingga dapat mencerdaskan dan menyejahterakan seluruh warga di Desa Meraka tanpa terkecuali,” ucapnya.

Hasrifin juga menambahkan, agar seluruh pendukungnya untuk tidak menanggapi isu-isu miring terkait dirinya demi menjaga kondusifitas di Desa Meraka.

“Saya harap mari kita menjaga keamanan di Desa kita ini,” tutupnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here