Rayakan Idul Adha 1445 Hijriah, PT BSJ Salurkan Sapi Qurban di Desa Boenaga dan Boedingi

0
1155

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah 2024 Masehi, PT Bumi Sentosa Jaya (BSJ) menyalurkan sebanyak empat ekor sapi Qurban di Desa Boenaga dan Boedingi, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Selain itu, Kontraktor Jaga Aman Sejahtera dan Geo Maxima Selaras yang merupakan kontraktor di PT BSJ juga turut serta menyalurkan Qurban masing-masing satu ekor sapi.

Penyerahan sapi Qurban dilakukan langsung oleh Humas PT BSJ di Desa Boedingi, Agus Karim dan Humas Boenaga Taslim, pada 14 dan 15 Juni 2024.

Bidang Sosial Budaya dan Keagamaan PT BSJ, Joko Sulistyo menerangkan, penyaluran sapi Qurban di Desa Boenaga dan Boedingi merupakan agenda yang rutin dilaksanakan PT BSJ setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan agenda dari Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT BSJ yang dimana dilaksanakan setiap tahunnya,” singkat Joko.

Sementara itu, Kepala Desa Boedingi, Aksar mengucapkan terimakasih kepada PT BSJ karena ikut merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah bersama warga melalui penyalyran sapu Qurban.

Ia juga merasa sangat bersyukur karena PT BSJ maupun kontraktor perusahaan lain masih sangat mempedulikan masyarakat yang dimana selain menyalurkan sapi Qurban, PT BSJ juga turut memberikan bantuan ibadah kepada warga Boedingi.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT BSJ serta kontraktor perusahaan yang setiap tahunnya membantu warga kami,” ucap Kades Boedingi.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Boenaga, Hardin juga mengucapkan hal yang sama kepada PT BSJ. Dirinya merasa dengan hadirnya perusahaan tersebut, warga di Boenaga sangat terbantu.

“Semoga kegiatan ini berlangsung seterusnya dari tahun ke tahun,” tutupnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here