Keluarga Besar Yudhianto Mahardika Anton Timbang Berkurban Empat Ekor Sapi Limousin

0
1132

LINTASSULTRA.COM | KENDARI – Momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah 2024 Masehi, Keluarga besar Yudhianto Mahardika Anton Timbang, SH berkuban empat ekor sapi Limousin dengan berat masing – masing 1,1 ton.

Penyembelihan empat ekor sapi kurban tersebut dilaksanakan pada hari kedua lebaran di Cempaka Putih, Kelurahan Wuawua Kota Kendari.

Sebelumnya, putra Ketua Umum Kadin Sultra ini juga menyalurkan daging kurban ke beberapa titik di Kota Kendari pada hari pertama lebaran, Senin 17 Juni 2024.

Ditemui di lokasi penyaluran daging kurban, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini menyebut penyembelihan hewan kurban sudah menjadi kegiatan rutin bagi keluarga besarnya beberapa tahun terakhir ini.

Bakal calon Wali Kota Kendari ini pun mengungkapkan rasa syukurnya karena di Hari Raya Idul Adha tahun ini masih bisa berbagi kebaikan kepada masyarakat khususnya Warga Kota Kendari.

“Penyembelihan hewan kurban sudah menjadi agenda tahunan kami. Kami berbagi daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Yudhianto Mahardika, usai penyembelihan hewan kurban di Kawasan Cempaka Putih, Selasa 18 Juni 2024.

Menurut Gemoy Nya Kendari ini, dalam dua hari, pihaknya telah menyembelih 13 ekor sapi kurban. Daging dari belasan sapi kurban itu didistribusikan di beberapa titik diantaranya di Kelurahan Padaleu, Nambo, Purirano, Gunung Jati, Tunggala dalam, Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI), Perkemi Sultra, Sekretariat Kadin dan Kawasan Kelurahan Wuawua (Cempaka Putih).

“Kami harap daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat bisa memberikan kebahagiaan bagi keluarga yang menerima dan bisa merayakan hari Idul Adha tahun ini dengan penuh suka cita,” pungkasnya.

Diketahui, daging dari empat ekor sapi kurban jenis Limousin tersebut akan disalurkan kepada 2400 penerima manfaat yang sebelumnya telah menerima kupon dari panitia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here