Himpunan Aktivis Muda Konawe Gelar Dialog Publik dan Rapat Konsolidasi Pembentukan Organisasi

0
1613

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Himpunan Aktivis Muda (HAM) Konawe Menggelar Dialog Publik dan Rapat Perdana Konsolidasi Pembentukan Organisasi serta berlangsung secara terbuka dengan melibatkan Para tokoh muda dan Aktivis Mahasiswa di salah satu caffe Kota Unaaha (Sabtu,1/6/2024).

Adapun rangkaian kegiatannya diawali Dialog Publik yang bertemakan “Konsolidasi Peran Pemuda dalam Menyukseskan Pilkada tahun 2024” yang dimana menghadirkan Para Narasumber dari Bawaslu Konawe, KPUD Konawe, Dekan Fakultas Hukum Unilaki serta Praktisi Hukum lawyer KAI Sultra.

Ahmad Zainul Ketua Panitia Kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan Dialog Publik ini bertujuan memantik kawula muda ikut memberikan sumbangansih dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Hadirnya wadah baru ini semoga mampu menghimpun semangat para kaum muda dalam bergerak maju dan aksi nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara salah satu diataranya menyukseskan Pilkada tahun 2024,”Harapnya.

Lebih lanjut Ahmad Zainul juga menegaskan akan melakukan proses legalisasi lembaga dan akan menggelar Musyawarah daerah (Musda) Himpunan Aktivis Muda Konawe dalam waktu dekat sebagai bentuk Keseriusan untuk Berhimpun.

“Insya Allah kita akan agendakan Musda dan Konsolidasi kita masukkan lagi”tegasnya.(*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here