Sah, DPP Keluarkan SK Baru Pengurus DPD Nasdem Konawe Periode 2024-2029

0
2630

LINTASULTRA.COM | KONAWE – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konawe periode 2024-2029.

SK dengan nomor 70-Kpts/DPP-Nasdem/IV/2024 disahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Hermawi F. Taslim di Jakarta pada, 30 April 2024 lalu.

Berdasarkan SK tersebut, Ketum Nasdem, Surya Paloh memutuskan bahwa, pengurusan DPD Nasdem diamanatkan kepada Muttaqin Siddiq sebagai Ketua DPD Nasdem, Nasrullah Faizal sebagai sekretaris, dan Jefrikal sebagai Bendahara.

Sedangkan Sigit Juharsi Tosepu sebagai Wakil Ketua Bidang Penanganan Pemilu, Rasing sebagai Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan, Muh. Agus sebagai Wakil Ketua Hubungan Legislatif, Rahmawati Burhanuddin sebagai Wakil Ketua Hubungan Eksekutif, Selviana sebagai Wakil Ketua Bidang hubungan Sayap dan Badan, Agus Salim Misman sebagai Ketua bidang Penggalangan dan Penggerak Komunitas.

Kemudian, Faradila sebagai Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial, Syaimansyah sebagai Wakil Ketua Bidang Digital dan Siber, Sulisnawati sebagai Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi dijabat oleh Irfan.

Lanjut, untuk Wakil Ketua Bidang UMKM dijabat oleh Anha, Sakit Ketua Bidang Agama dan Masyarakat adat dijabat olehYusif Bapadal, Wakil Ketua Bidang Kesehatan dijabat oleh Elsa Puspita, dan Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak dijabat oleh Serly Nur Widasari.

Sedangkan Agus Prasetio menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Irman sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM, Fitri sebagai Wakil Ketua Bidang Pariwisata danIndustri Kreatif, Yasdar menjabat sebagai Wakil Ketua Peternakan dan Kemandirian Desa, Dedi Irvanti sebagai Wakil Ketua Kemaritiman, Pijar sebagai Wakil Ketua Pemuda dan Olahraga, Widodo sebagai Wakil Ketua Energi dan Mineral, Erick Tadjuddin sebagai Wakil Ketua Bidang Kehutanan Agraria dan Tata Ruang, serta Wakil Ketua Bidang pembangunan dan Infrastruktur dijabat oleh Randi Pramansyah.

Sedangkan di Bidang Kebijakan Publik dan Isi Negara dijabat oleh Andi Bustari, Wakil Sekretaris Bidang Ideologi, Kadernisasi dijabat oleh Umar Bento, Hamiadin sebagai Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu, dan Zaimansyah sebagai Wakil Sekretaris Umum dan Administrasi.

Terkait Wakil Bendahara Pengelolaan dan Aset DPD Nasdem dijabat oleh Burhanuddin, Muhammad Yusuf sebagai Wakil Bendahara Penggalangan Dana.(Red/Inal).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here