Kandidat Bakal Calon Bupati Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran Ambil Formulir di Partai Nasdem

0
2258

LINTASSULTRA.COM | KONAWE -Salah satu kader terbaik yang dimiliki partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang bakal digelar November mendatang.

Hal itu ditandai dengan hadirnya Kordinator tim pemenangan strategis, Dedy di sekretariat Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Konawe tepatnya di Kelurahan Anggaberi, Kecamatan Anggaberi, Rabu (24/4/2024).

Kedatangan Dedy ke sekretariat Partai Nasdem yaitu untuk mengambil formulir pendaftaran Wahyu Ade Pratama Imran sebagai salah satu kandidat bakal calon Bupati Konawe. Dedy mengatakan, saat ini Gerindra di Konawe hanya mendapatkan empat kursi di DPRD, sehingga harus mencari salah satu partai yang mampu mencukupi kursi DPRD untuk maju di Pilkada Konawe.

“Salah satu partai yang kami datangi itu partai Nasdem, karna kita tau Nasdem itu punya empat kursi,” jelas Dedy.

Dedy juga menerangkan, Nasdem juga memang menjadi salah satu partai yang di Prioritaskan Wahyu, namun dirinya juga bakal mengambil formulir pendaftaran di beberapa partai politik lain yang membuka penjaringan bakal Calon Bupati Konawe.

“Nanti setelah dari sini, kami akan koordinasi lagi ke Wahyu seperti apa langkah selanjutnya,” tutur Dedy.

Terkait untuk Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Wahyu, Dedy menerangkan sampai saat ini belum ada, namun sudah ada beberapa rekomendasi dan itu akan ditentukan berdasarkan hasil survei.

“Mengenai wakil kami belum menentukan, kami masih menunggu perkembangan dari partai-partai yang mau berkoalisi dengan Gerindra,” pungkasnya.(Red/Inal).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here