Cekcok saat Pesta Miras dan Karaoke, Pelaku Tebas Korban Hingga Tewas

0
1222

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Seorang warga Toreo, Kecamatan Lasolo saat ini dalam pengejaran pihak Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut) karna di duga telah melakukan penganiayaan terhadap rekannya hingga meninggal dunia.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konut) AKBP Priyo Utomo, S.IK melalui Polsek Lasolo dipimpin Kapolsek Iptu Andi Muhammad Taufan, S.H mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki serta mengamankan, mencatat saksi-saksi dan membawah jenasah ke rumah sakit untuk dilakukan visum et revertum.

Iptu Andi Muhammad Taufan telah menemui keluarga korban dan menyampaikan perihal kejadian tersebut, pelaku AB (39) merupakan adik kandung kepala Desa Toreo yang masih ada hubungan kekeluargaan dengan korban H (30).

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi Fikal, Awalnya pada tanggal 19 april 2024 pukul 23.00 wita saya, Korban H (30) dan teman yang lain sekitar 10 orang serta pelaku AB (39) minum- minuman keras jenis Wisky dirumah bapaknya Hanan, usai pesta miras kami bergeser di rumah pesta tepatnya di gazebo sambil karaoke.

“Pada saat acara karaoke berlangsung saya melihat korban cekcok dengan pelaku yang sedang berdiri dibelakang korban H (30), kemudian saksi Fikal bertanya kepada Pelaku AB (39) ada apa selanjutnya pelaku mengatakan korban salah paham, kemudian saya memperingatkan agar tidak usah diladeni,”ungkapnya

Selang beberapa menit kemudian saya tidak melihat lagi pelaku sehingga acara karaoke diteruskan, Kemudian pada pukul 03.20 wita saya mendengar bunyi seperti tebasan kemudian saya menoleh dan melihat pelaku sedang menarik parangnya yang tertancap dileher korban, karena takut saya langsung berlari kerumah om saya (Abu Rius) “bebernya

Kapolsek Lasolo Iptu Andi Muhammad Taufan saat itu juga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Konawe utara selanjutnya Personel Satreskrim dan Sat Intelkam Polres Konawe utara mendatangi TKP dan mencari pelaku yang melarikan diri.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengatakan saat ini Tim gabungan Opsnal Satreskrim dan Satintelkam sedang mencari keberadaan pelaku yang melarikan diri, agar masyarakat yang melihat pelaku segera memberikan informasi keberadaannya sehingga anggota bisa mengamankannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya “terang Kapolres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here