Yusran Akbar Kandidat Calon Bupati Konawe Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem

0
2491

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Kandidat Calon Bupati Konawe, Yusran Akbar mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Jumat (19/4/2023).

Pengambilan berkas pendaftaran Kandidat Calon Bupati Konawe Yusran Akbar diwakili oleh Liaison Officer (LO) Irham Meronda, dan Wakil Ketua Komunikasi Politik Sukiman Tosugi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Konawe, Rasing mengatakan, pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran di Partai Nasdem dibuka sejak 17 April sampai dengan 27 April 2024.

Kata dia, hingga saat ini, baru satu Kandidat Bakal Calon Bupati Konawe yang mengambil formulir di Partai Nasdem sejak pendaftaran dibuka.

“Hari ini sekitar pukul 09.00, tim dari Bakal Calon Bupati Konawe Yusran Akbar telah mengambil formulir pendaftaran,” ujar Rasing.

Rasing mengungkapkan,dalam penjaringan Bakal Calon Bupati di Partai Nasdem sangat terbuka untuk semua tanpa ada yang diprioritaskan baik dari non partai, partai ataupun Kader partai dan semua tergantung hasil survei.

“Semua kami berikan peluang untuk mendaftar di Partai Nasdem” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komunikasi Politik Sukiman Tosugi mengatakan, Kandidat Calon Bupati Konawe Yusran Akbar bakal secepatnya mengebalikan formulir pendaftaran di Partai Nasdem.

Dia juga menerangkan, Yusran Akbar juga bakal mendaftar di beberapa partai diantaranya Partai Golkar dan PKB. “Kami tinggal tunggu jadwal saja,” tutur Sukiman.

Sukiman menambahkan, saat ini persiapan Yusran Akbar untuk maju dalam Pemilihan Bupati Konawe tahun 2024 telah matang. “Saat ini tim pemenangan yusran Akbar telah terbentuk di 28 kecamatan,” pungkasnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here