Kandidat Calon Bupati Konawe FPK Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem

0
1347

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Kandidat Bakal Calon Bupati Konawe, Fachri Fahlevi Konggoasa (FPK) melalui Liaison Officer (LO) Asdar mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem Konawe, Jumat (19/4/2023).

Asdar mengatakan, Fachri Fahlevi Konggoasa sebelumnya telah lama membangun komunikasi dengan pihak Partai Nasdem Konawe.

“Kami mewakili Fachri Pahlevi Konggoasa mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem, dan untuk pengembalian formulir itu akan dilakukan langsung oleh Fachry,” ujar Asdar.

Asdar juga membeberkan, Fachri bakal lakukan pendaftaran di sejumlah partai apa bila pendaftaran telah terbuka. “Ketika teman-teman dari partai politik lain membuka pendaftaran, kami akan tetap mendaftar,” terangnya.

Mengenai partai prioritas yang bakal di gunakan Fachry di Pilkada Konawe 2024, Asdar membeberkan sampai saat ini belum ada partai yang di prioritaskan, namun pihak dari Fachri telah melakukan komunikasi politik kepada sejumlah partai politik.

“Saya belum bisa kasih gambaran partai apa saja, yang jelas kami sudah melakukan komu ikasi di beberapa partai,” tutup Asdar.(Red/Inal).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here