Irawan Laliasa Ambil Formulir Bakal Calon Bupati di Partai NasDem

0
2101

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – H Irawan Laliasa mengambil formulir bakal calon Bupati Konawe di Partai Nasional Demokrat (NasDem), Jumat (19/4/2024) di kantor NasDem Konawe.

H Irawan Laliasa diwakili Liaison Officer (LO) Yaya Ansyur Lahadi mendatangi kantor NasDem dan diterima langsung oleh Ketua Nasdem Konawe, Rasing bersama sejumlah pengurus partai.

Diketahui, NasDem menjadi partai pertama yang membuka pendaftaran bakal calon Bupati Konawe.

Yaya Ansyur mengatakan, pengambilan formulir sebagai pernyataan diri H Irawan Laliasa untuk maju sebagai kandidat calon pada Pilkada Konawe 2024 mendatang.

Dikatakan, NasDem menjadi salah satu partai yang saat ini intens membangun komunikasi politik dengan H Irawan Laliasa.

“Untuk pengembalian formulir, segera setelah LO melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan partai NasDem sebelum 27 April 2024,” kata Yaya Ansyur.

Yaya Ansyur menambahkan, selain Nasdem, H Irawan Laliasa juga akan mendaftar ke partai lain yang membuka pendaftaran, termaksud pada partai yang notabene sudah punya kandidat.

Ia mengungkapkan, H Irawan Laliasa kini intens membangun komunikasi ke beberapa partai politik baik pemilik kursi di DPRD Konawe maupun non kursi.

“Kita juga sudah bangun komunikasi untuk daftar ke partai Golkar, PKB, dan PKS. Kita tinggal menunggu jadwal, termaksud nanti juga PDIP kita akan daftar,” ujar Yaya Ansyur.

Kegigihan Irawan dalam membangun komunikasi ini menandakan upaya all out beliau dalam memastikan dukungan politik yang kuat untuk pencalonannya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here