Ratusan Tim dan Simpatisan Hadiri Buka Puasa Bersama Yusran Akbar

0
3815

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Yusran Akbar menggelar acara buka puasa bersama di Posko Relawan Pemenangannya di Jalan Konggoasa, Kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Senin (8/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh adat budaya serta tim dan simpatisan dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Yusran Akbar mengucapkan terima kasih kepada hadirin karena sudah menyempatkan diri untuk hadir dan melaksanakan buka puasa bersama meski kondisi cuaca yang tidak mendukung.

Ketgam: Yusran Akbar saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama.

Ia juga berpesan di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan ini, kita wajib untuk menjaga dan mempererat silaturahmi, persatuan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat terlebih lagi lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah sebentar lagi tiba.

“Di momen buka puasa bersama ini semoga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan, serta memperkuat ikatan sosial agar selalu damai dan harmonis,” ujar pria yang akrab disapa YA.

Di momen itu juga, Yusran Akbar juga menyampaikan dirinya siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe yang digelar November 2024 mendatang.

Ketgam: warga saat mendengar tausiah menjelang berbuka puasa.

Dirinya berharap restu dan dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilkada Konawe, karena menurutnya tanpa restu dan dukungan dari masyarakat, keluarga, dan kerabat, perjuangan perjuangan akan sia-sia.

Dalam kesempatan itu pula, pria yang menjabat sebagai Ketua Kadin Konawe maju di Pilkada Konawe semata-mata berupaya untuk mengabdikan diri untuk membangun Konawe menjadi yang lebih baik.

“Saya berharap di momen ini kita bisa semakin solid untuk membangun ekonomi Konawe serta mendorong peningkatan investasi yang berkelanjutan,” tutupnya.

Ketgam: Ratusan Warga hadir dalam acara Buka Puasa bersama yang digelar oleh Yusran Akbar.

Usai Yusran Akbar memberikan sambutan, selanjutnya para hadirin menedengarkan tausyiah singkat dan kemudian menikmati santapan buka puasa bersama serta makan malam bersama yang disiapkan tim Buka Puasa Bersama YA Menuju 2024.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here