Nasrullah Faizal Rebut Satu Kursi di Dapil Empat, Nasdem Bakal Duduki Posisi Wakil Ketua II di DPRD Konawe

0
2388

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Partai Nasdem di Kabupaten Konawe, Nasrullah Faizal menduduki posisi aman dalam merebut satu kursi di perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Nasrullah Faizal berhasil mengunci satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Empat) Asaki Raya yang meliputi, Kecamatan Uepai, Lambuya, Puriala, dan Kecamatan Onembut dengan total perolehan suara sebanyak 1949.

Sedangkan Partai Nasdem di Kabupaten Konawe berhasil meraih empat kursi dan mendapat urutan ke tiga di Pilcaleg dengan total suara sebesar 20.455 suara.

Partai Nasdem juga dapat dipastikan mendapatkan kursi pimpinan DPRD Kabupaten Konawe yaitu Wakil Ketua II.

Ketgam: Caleg DPRD Konawe Dapil IV, Nasrullah Faizal berhasil amankan satu kursi legislatif.

Mendengar kabar gembira itu, Alumni SDN Ameroro tahun 2001 itu mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada partai pengususung, tim pemenangan, serta masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengawal aspirasi mereka.

Pengusaha muda yang akrab disapa Acho tersebut juga meminta kepada masyarakat di Asaki Raya untuk tetap solid dan menjaga silaturahmi serta melupakan dinamika politik yang sempat terjadi.

Tak hanya itu, ia juga berharap, jika nanti dirinya dilantik menjadi Anggota DPRD Konawe, masyarakat mau memberikan saran dan masukan demi mengawal pembangunan di daerah tersebut.

Pemuda yang cukup di kenal humanis itu juga mengungkapkan bakal terus mengawal seluruh kebijakan pemerintah kabupaten dalam merancang peraturan daerah, serta melakukan pengawasan terhadap seluruh pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Konawe, khususnya di Asaki Raya.

“Terima kasih kepada warga di Asaki Raya karna telah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang sangat besar kepada saya,” ucap Nasrullah Faizal.(Red/Inal).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here