Nasrullah Faizal Klaim Amankan Satu Kursi di Dapil IV

0
3448

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Usai Pleno perhitungan suara di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Konawe, Nasrullah Faizal mengatakan Partai Nasdem berhasil mengunci satu kursi.

Hal itu diungkapkan Nasrullah Faizal berdasarkan hasil pleno yang kemudian akan diserahkan ke KPU Konawe. Kata dia, di Dapil IV, Partai Nasdem berhasil mengumpulkan sebanyak 2080 total suara, sedangkan untuk perolehan suara yang berhasil di raihnya sebanyak 1945 suara dan menjadi suara tertinggi untuk Caleg Partai Nasdem di Dapil Asaki Raya tersebut.

Adapun jumlah suara yang didapatkan Partai Nasdem di Dapil Empat yaitu, Kecamatan Onembute sebanyak 69 suara, Puriala 399 suara, Lambuya 277 suara, sedangkan di Kecamatan Uepai sebanyak 1335 suara.

“Dari 120 TPS di Asaki Raya, Insyaa Allah Partai Nasdem berhasil mengamankan kursi ke lima,” ungkapnya.

Politisi partai Nasdem tersebut juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Asaki Raya yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengawal segala aspirasi demi kepentingan bersama.

Ia juga berharap, masyarakat mau memberikan saran dan masukan apa bila dirinya telah dilantik menjadi DPRD Kabupaten Konawe.

“Saya berharap masyarakat terus mendukung kami dalam mengawal aspirasi mereka demi kelancaran pembangunan di empat kecamatan tanpa terkecuali,” tutupnya.(Red/Inal)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here