Nasrullah Faizal Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

0
1596

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Calon Legislatif (Caleg) Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) IV (empat) Kabupaten Konawe, Nasullah Faisal mengajak masyarakat untuk ikut menciptakan situasi aman, damai dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Nasrullah Faisal atau pria yang akrab disapa Acho mengimbau masyarakat untuk menahan diri dan tidak mudah terprovokasi atas isi-isu politik yang menjatuhkan calon lain.

Kata dia, pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali ini harus dirayakan secara meriah dan tetap menjaga kebersamaan tanpa ada perpecahan karena berbeda pilihan.

Politisi muda yang diusung oleh Partai Nasdem dengan nomor urut satu tersebut berpesan, masyarakat mau berpartisipasi dan menggunakan hak pilih mereka tanpa ada paksaan maupun intimidasi dari pihak manapun.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus menentukan pilihan kita, ayo datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk ikut memilih siapa pemimpin kita,” ujar Acho, Jumat (9/2/2024).

Acho juga berharap masyarakat mau bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, khususnya selama pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

“Saya berharap masyarakat bisa menjaga serta menyukseskan Pemilu 2024 yang damai tanpa ada perpecahan,” tutup Caleg DPRD Konawe dapil IV (Asaki Raya) tersebut.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here