Relawan For Gibran Konawe Gelar Tebus Sembako Murah

0
2642

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Ribuan masyarakat turut meramaikan program Tebus Sembako murah yang digelar oleh Relawan For Gibran Kabupaten Konawe. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Sabtu (27/1/2023).

Ketua Koordinator Relawan For Gibran Kabupaten Konawe, Amin Sani mengatakan, kegiatan Tebus Sembako Murah dimulai pada pukul 08.00 sampai 12.00 Wita.

Ia mengungkapkan, selain di Kecamatan Unaaha, Program Tebus Sembako Murah juga digelar di Kecamatan Lambuya, Wawotobi, Sampara dan Kecamatan Soropia.

Selain itu, pria yang akrab disapa Sani mengatakan, setiap Kecamatan, pihaknya menyiapkan 1000 paket sembako yang berisi beras lima kilo gram, minyak goreng satu liter, dan gula pasir satu kilo gram.

“Satu paket sembako itu harganya 10.000 rupiah per Kupon, dan setiap kupon nya dibagikan kepada setiap Kartu Keluarga(KK). Selain itu peserta yang membawa kupon harus dilengkapi KTP dan KK nya,” tutur Amin Sani.

“Tujuan dari program ini yaitu untuk membantu meringankan beban masyarakat, dan semoga program ini bisa menjadi solusi dalam menekan inflasi di Konawe,” tambah Sani.

Ia juga berharap, dengan digelarnya program Tebus Sembako, kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. “Semoga apa yang kami lakukan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here