Pj Bupati Konawe Gelar Nobar Film Lokal “Mosonggi” Di Tiga Lokasi

0
1879

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba menggelar acara nobar (nonton bareng) film Mosonggi, di Hotel Nugraha, Kecamatan Unaaha, Minggu (14/1/2024), pukul 16.00 Wita.

Acara nobar ini akan dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Konawe, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta pejabat lingkup pemerintahan Pemkab Konawe lainnya.

Kegiatan nobar tersebut dilakukan sebagai dukungan terhadap produksi film lokal. Harmin Ramba menginginkan, dukungan tersebut tidak hanya sebatas mendukung industri kreatif, tetapi juga memperkuat identitas dan keberagaman budaya masyarakat Konawe, khususnya suku Tolaki.

Diharapkan acara Nobar Mosonggi ini dapat menjadi sarana hiburan dan edukasi, sekaligus meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap karya-karya film lokal yang memiliki nilai artistik dan cerita yang menggugah.

Masyarakat umum juga diajak untuk turut serta dalam acara nobar tersebut, dengan menyisipkan tiket masuk senilai Rp50 ribu. Kegiatan nobar berlangsung mulai tanggal 13 sampai 17 Januari 2023, dengan lokasi yang berbeda, yaitu Hotel Nugraha, Aula BKPSDM, dan Auditorium Lakidende.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here