TKD Prabowo-Gibran Konawe Blusukan di Pasar Asinua

0
782

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Tim Kampanye Daerah (TDK) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo-Gibran Kabupaten Konawe menggelar kampanye dengan blusukan langsung ke pasar-pasar, Jumat (15/12/2023).

Rombongan kampanye Prabowo-Gibran dihadiri partai koalisi, antara lain PAN, Gerindra, Golkar, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda dan Prima. Rombongan dipimpin langsung Ketua TKD Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa.

Pasar Asinua, Kecamatan Unaaha, menjadi tempat pertama yang disasar tim kampanye. Di sana, Fachry bersama rombongan langsung berinteraksi dengan warga pengunjung pasar.

Selain memperkenalkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres, tim juga membagikan ratusan paket nasi kotak kepada warga. Tak lupa juga, bagi-bagi susu sebagaimana hal yang biasa dilakukan tim Prabowo-Gibran.

Kampanye kian seru ketika Ketua TKD Konawe, Fachry memborong kue emak-emak penjual lalu dibagikan secara gratis ke pada warga pasar. Nama Prabowo-Gibran pun seketika dielu-elukan warga pasar.

“Prabowo presidenku,” emak-emak penjual bawang.

“Pilih yang pintar kerja, bukan pintar bicara, Prabowo presidenku,” teriak bapak-bapak penjual lainnya.

Fachry mengungkapkan, selain melakukan pembagian nasi kotak, susu dan memborong kue-kue di pasar, TKD Konawe juga membagikan selebaran. Isi selebarannya memberikan informasi 8 program unggulan Prabowo-Gibran.

“Salah satu dari program unggulan itu, memberikan makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil,” jelas pria yang menjabat Anggota DPR RI Dapil Sultra itu.

Melihat antusias warga pasar Asinua, Fachry optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang besar di Konawe. TKD Konawe sendiri menarget bisa menang 70 sampai 75 persen.

Usai membagikan logistik di Pasar Asinua, Fachry dan rombongan TKD langsung bergegas ke Pasar Kecamatan Amonggedo. Di sana, TKD Prabowo-Gibran juga melakukan aksi yang sama.

“Alhamdulillah, partai koalisi di TKD Konawe sangat solid. Kami masih akan terus melakukan gerakan untuk memperkenalkan Prabowo-Gibran di Bumi Konawe,” tutup legislator PAN tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here