Pemuda Anggopiu Siap Menangkan Nasrullah Faizal di Pemilihan DPRD Konawe

0
818

LINTASSULTRA.COM | Puluhan pemuda dari Desa Anggopiu, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara memutuskan untuk mendukung dan memperjuangkan Nasrullah Faisal di Pemilihan Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Jusmin. Kata dia, Nasrullah Faizal yang akrab disapa Acho mampu menyuarakan aspirasi masyarakat Asaki Raya apabila menjadi anggota DPRD Konawe.

Selain itu, Jusmin menerangkan jika Calon DPRD Konawe dari partai NasDem nomor Urut satu di Dapil IV tersebut sangat familiar dengan kedermawaannya. “Pergaulan Acho itu dikenal, dari dulu dia sangat akrab dengan pemuda di Anggopiu,” Ujarnya.

Menurutnya, Nasrullah Faizal mampu menyuarakan apa yang dikeluhkan masyarakat Anggopiu terkait bantuan-bantuan pertanian, perkebunan, perikanan, dan mampu mempernudah aspirasi masyarakat terkait peningkatan UMKM.

Tak hanya itu, dirinya juga memuji jika Acho orangnya dikenal sangat sosial kepada warga di Uepai, khususnya di Anggopiu.

“Kami akan memperjuangkan Nasrullah Faizal agar bisa terpilih,” Tandasnya.

Ditempat yang sama, Jus menuturkan Nasrullah Faizal tidak hanya bergaul dengan kalangan muda di Anggopiu. Bahkan banyak orang tua di Anggopiu yang sangat dekat dengan pengusaha muda tersebut.

Ia menyebut jika Acho layak menjadi Anggota DPRD Konawe Dapil IV karena politisi muda tersebut mengetahui keinginan masyarakat dan mampu menyuarakan aspirasi mereka.

Ketgam: Nasrullah Faizal atau pria yang akrab disapa Acho.

Saya tidak banyak berkomentar terkait Acho, karna warga disini sudah tau pembawaannya, apa lagi program visinya sangat bermanfaat bagi masyarakat, kami hanya bisa berjuang dan berharap dia bisa duduk di kursi DPRD Konawe,” Tutupnya.

Perlu diketahui, kelima misi yang akan dilaksanakan jika Nasrullah Faizal terpilih yakni memperjuangkan hak keadilan sosial di sektor pertanian, perikanan, perkebunan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan infrastruktur yang dipakai untuk kepentingan umum. (Red/Inal).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here