Karutan Unaaha Resmi Berganti

0
2607

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIb Unaaha resmi berganti. Hal itu ditandai dengan digelarnya Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Kendari, Selasa (17/10/2023).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor: M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023 dan Nomor : M.HH-30.KP.03.03 Tahun 2023 tanggal 06 Oktober 2023 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional Serta Pengangkatan dan Pemindahan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Herianto yang kini menjabat sebagai Karutan Kelas II A kendari digantikan oleh Hery Kusbandono.

Herianto dalam sambutannya saat menghadiri acara pisah sambut yang digelar di Pelataran Rutan Unaaha, Rabu (18/10/2023) mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang bertugas di Rutan Unaaha. Kata dia berkat kerjasama dan kekompakan yang selalu terjaga, Rutan Kelas II B Unaaha berhasil meraih sejumlah prestasi.

Ia berpesan agar mempertahankan dan menjaga seluruh prestasi yang telah diraih Rutan Unaaha. Selain itu, Herianto berharap agar kebersamaan terus terjaga demi meningkatkan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Unaaha.

“Terima kasih atas kerjasama rekan-rekan yang berada di Rutan Unaaha, jaga selalu silaturahmi dan kekompakan,” Pungkasnya.

Sementara itu, Karutan Unaaha yang baru saja menjabat, Hery Kusbandono dalam sambutannya berharap kerjasama yang selama ini dibangun oleh Herianto agar terus diterapkan. Ia meminta agar seluruh pegawai yang bertugas di Rutan Unaaha bisa menjalin kerjasama yang baik dengannya.

“Semoga saya berharap kerjasama rekan-rekan di Rutan Unaaha dapat terjalin dengan baik demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Ucapnya.(Red/Inal).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here