Gelar Zumba Masal, Ini Pesan Ketua DPD Gerindra

0
995

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Setelah sukses melakukan Zumba Massal dibeberapa Kabupaten, DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar olahraga favorit Emak-emak itu di Kabupaten Konawe tepatnya di Lapangan Wonggeduku Barat, Minggu (15/10/23).

Ribuan masyarakat Konawe memadati lapangan yang menjadi lokasi acara, dan sorakan Prabowo Subianto Presdien RI terdengar selama acara berlangsung.

Antusias masyarakat Konawe yang hadir untuk meramaikan acara Partai Gerindra tersebut membuat Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bersama jajaran saat membuka acara tersebut menjadi terharu. Karena dengan kehadiran masyarakat dilokasi acara menunjukkan bahwa Partai Gerindra masih sangat diterima oleh masyarakat.

“Allhamdulillah Zumba Massal di Konawe adalah acara yang kesekian kalinya, dan semua acara yang kami gelar selalu dihadiri ribuan peserta dan kali ini Konawe juga ribuan yang hadir yang artinya Partai Gerindra masih ada dihati masyarakat Sultra,” katanya.

Lanjut Andi Ady Aksar yang didampingi Dewan Pembina PIRA, Dessy Indah Rachmat yang juga Caleg DPR RI mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini dilakukan adalah ajang para Kader Gerindra Sultra untuk selalu bisa dengan masyarakat. Sesuai dengan amanah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar seluruh Kader harus dekat dengan rakyat karena itu menjadi tujuan dibentuknya Partai Gerindra.

“Kami seluruh Kader Gerindra langsung turun ke akar rumput untuk menyapa masyarakat dan lebih mendekatkan diri lagi ke masyarakat. Dan moment acara ini juga kami mengajak masyarakat berhappy-happy bersama partai Gerindra,” katanya.

“Disetiap acara Zumba Gerindra kami juga selalu melibatkan para UMKM sebagai bentuk kepedulian Gerindra terhadap keberlangsungan para UMKM,” tambahnya.

Andi Ady Aksar juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presdien RI pada Pilpres 2024. Karena Prabowo Subianto saat ini telah layak menjadi Presdien RI dan akan membawa kemajuan lebih baik lagi untuk Republik Indonesia.

“Saatnya Bapak H. Prabowo Subianto memimpin Negeri ini, olehnya itu mari bersama-sama kita sosialisasikan bahwa Indonesia ini harus lebih maju dan yang bisa melakukan itu hanyalah Prabowo Subianto,” teriak Triple A yang disambut sorakan Prabowo Presdien oleh ribuan perserta kegiatan.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here