DPC PDIP Gelar Rapat Kerja Cabang III

0
2492

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III di salah satu hotel di Kota Unaaha, Kamis 12 Oktober 2023.

Diketahui, Rakercab III DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe digelar dalam rangka Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Se – Kabupaten Konawe dan dirangkaikan dengan Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD).

Selain itu, Rakercab ini juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Konawe serta peresmian masjid.

Pembukaan Rakercab III Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sultra, Hasan Basri mengusung tema ” Kedaulatan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat”

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kolaka H. Ahmad Safe’i, SH, MH yang juga Caleg DPR RI, Ketua Relawan Ganjar Pranowo, Umar Bonte, sejumlah Caleg Kabupaten dan Provinsi, Partai Koalisi serta kurang lebih 700 orang peserta.

Ketgam: Ketua DPC PDIP Rusdianto SE, MM.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, Rakercab III DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe tersebut akan dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Sultra Dr. H. Lukman Abunawas dan PJ Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba.

Diketahui, Rakercab III DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe digelar dalam rangka Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Se – Kabupaten Konawe oleh Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto, SE, MM yang juga Bakal Calon Bupati Konawe Periode 2024 – 2029 dan dirangkaikan dengan Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD).(Red/Admin).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here