Asli Produk Konawe, Air Mineral AQUIfer Bakal Launching September Mendatang

0
2548

PT. Sultra Bintang Perkasa bakal melaunching produk air minum dalam kemasan dengan merek ‘AQUIfer’ sekitar September 2023 mendatang.

 

Perusahaan yang beralamatkan di Desa Puuloro, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe tersebut akan merilis air minum dalam kemasan AQUIfer dalam 3 (tiga) varian yaitu, air mineral dalam kemasan gelas dengan ukuran 200 ml, kemasan botol mini ukuran 300 ml serta dalam kemasan botol plastik dengan ukuran 600 ml.

 

Komisaris PT. Sultra Bintang Perkasa Muh. Idham Karim Alhusni mengatakan, produk yang sebentar lagi akan kami rilis itu tidak perlu diragukan kualitasnya karena air minum dalam kemasan AQUIfer selain telah lolos uji laboratorium juga bersumber dari mata air pegunungan Puuloro yang kealamian serta keasliannya masih sangat terjaga.

 

“Untuk kemasan air minum AQUIfer itu kami menggunakan kemasan plastik medium yang tebal dan tentunya tidak mudah pecah, “Jelas Idham, Senin (28/8/2023).

 

Terkait harga, pria yang akrab disapa Idham menerangkan bahwa harga awal yang ditetapkan oleh perusahaan tersebut sangat terjangkau. ” Harga untuk kemasan gelas itu 15 ribu rupiah per dos nya, kemasan botol mini 25 ribu rupiah per dos sedangkan yang kemasan botol tengah kami patok dengan harga 40 ribu per dos nya,” Jelasnya.

 

Komisaris PT Sultra Bintang Perkasa itu juga membeberkan, diawal produksi Air mineral AQUIfer ini, pihaknya bakal membuka lapangan kerja bagi warga lokal yang berada di Sultra khususnya di Kabupaten Konawe.

 

“Semoga dengan adanya produk kami dapat memenuhi kebutuhan konsumsi air mineral bagi masyarakat serta mampu mengurangi angka pengangguran yg ada di kabupaten Konawe khususnya dan masyarakat Sulawesi tenggara pada umumnya,” Pungkasnya. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here