Polres Konawe Gelar Sosialisasi Perangi Peredaran Narkoba

0
929

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Dalam rangka memerangi peredaran Narkoba, Kepolisian Resort (Polres) Konawe melalui Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) menggelar sosialisasi Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Tumpas.

 

Kegiatan tersebut digelar di Balai Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kamis (24/8/2023). Kegiatan yang digelar Polres Konawe itu adalah upaya dalam membekali warga dengan pengetahuan yang tepat mengenai bahaya narkoba serta mendukung upaya pemberantasan narkoba di lingkungan mereka.

 

Kasat Narkoba Polres Konawe, Iptu Asriadi mengatakan, dalam memberantas peredaran narkoba, sangat dibutuhkan kerjasama antara warga dengan pihak kepolisian. Ia juga mendorong masyarakat agar proaktif memberikan informasi kepada pihak berwenang jika mereka mengetahui adanya aktivitas transaksi atau penggunaan narkoba di lingkungan sekitar.

 

“Diharapkan, semangat kolaborasi ini akan terus berlanjut dalam langkah-langkah konkret untuk memberantas peredaran narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan bersih dari pengaruh negatif narkoba,” Pungkasnya.

 

Perlu diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Camat Unaaha, Saran Laloasa, perwakilan dari BNN Kabupaten Konawe, Tokoh Adat, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan RT maupun RW Kelurahan Tumpas. (Red/Admin).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here