Nasrullah Faizal Optimis Sumbang Satu Kursi di Legislatif Konawe

0
1934

LINTASSULTRA.COM | KENDARI – Nasrullah Faizal, SH, seorang calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), berpartisipasi dalam orientasi calon legislatif (Caleg) Partai Nasdem di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu hotel di Kota Kendari.

 

Nasrullah mengekspresikan optimisme dalam upayanya untuk menyumbangkan satu kursi untuk Partai Nasdem dari daerah pemilihan (Dapil) Konawe IV atau lebih dikenal sebagai Dapil Asaki Raya, yang mencakup empat kecamatan yaitu Uepai, Lambuya, dan Onembute. Dalam orientasi tersebut, ia menyampaikan komitmen untuk bekerja keras dan berdedikasi dalam mewakili suara masyarakat di forum legislatif. Fokusnya adalah pada pengembangan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta peningkatan akses terhadap pendidikan dan kesehatan.

 

Pria yang akrab disapa Acho, juga seorang calon legislatif dari Partai Nasdem, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan untuk mengikuti orientasi calon legislatif Partai Nasdem di Sulawesi Tenggara. Dia dengan penuh semangat berkomitmen untuk mewakili kepentingan dan aspirasi warga Dapil IV di parlemen. Acho menegaskan bahwa ia siap berjuang untuk mencapai tujuannya tersebut.

 

Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, turut hadir dalam acara tersebut dan menyambut baik antusiasme serta semangat para calon legislatif dalam menghadiri orientasi tersebut. Surya Paloh mengingatkan seluruh peserta untuk selalu menjunjung tinggi etika dan integritas dalam bermasyarakat dan berpolitik.

 

“Semoga melalui orientasi ini, para kader dapat memperkuat pengetahuan dan keterampilan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yang amanah dan berkomitmen untuk kemajuan daerah dan bangsa,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Nasdem Sultra, Ali Mazi, menyerukan kepada seluruh kader Partai Nasdem Sultra untuk menggetarkan dan membirukan Bumi Anoa. Ia juga menyampaikan bahwa partai Nasdem menargetkan tiga kursi DPR Republik Indonesia (RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra. Ali Mazi mengajak seluruh kader Partai Nasdem di wilayah Bumi Anoa untuk bersatu dan berupaya memenangkan partai tersebut pada Pemilu 2024 mendatang.

 

“Semua kader-kader Partai Nasdem siap untuk menangkan Partai Nasdem di Sulawesi Tenggara, saya kira calon-calon Partai Nasdem adalah pilihan yang tepat,” tegas Ali Mazi.(Red/Admin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here