Polres Konawe Gelar Gerak Jalan Sehat

0
1022

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 Tahun 2023, Kepolisian Resort (Polres) Konawe menggelar Gerak Jalan Sehat yang diikuti oleh ratusan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten.

 

Gerak Jalan Sehat dilepas langsung oleh Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.IK dihalaman Mapolres Konawe, Minggu (25/6/2023).

 

Adapun rute Gerak Jalan Sehat dimulai dari Mapolres Konawe menuju arah kantor Pengadilan Negeri Unaaha selanjutnya menuju Kantor Bupati dan kembali finish di Mapolres Konawe.

 

Dalam sambutannya, AKBP Ahmad Setiadi mengatakan olahraga ini merupakan rangkaian kegiataan menyambut hari Bayangkara pada 1 Juli 2023 mendatang serta memupuk sinergitas Polres dengan Pemerintah Kabupaten Konawe.

 

“Hari bayangkara ke 77 tahun 2023 ini mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.” Kata Kapolres AKBP Ahmad Setiadi.

 

Usai jalan sehat kegiatan dilanjutkan dengan pembagian undian doorprize berupa kulkas , dua unit sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here