Polres Konawe Gelar Apel Satuan Keamanan Lingkungan dan Penyerahan Penghargaan

0
1072

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Kepolisian Resort (Polres) Konawe menggelar apel Satuan Keamanan Lingkungan (Kamling) sekaligus penyerahan penghargaan kepada personel yang mendapatkan prestasi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Polres Konawe yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.IK., Rabu (21/6/2023).

Kapolres Konawe memberikan arahan kepada seluruh personelnya untuk terus melaksanakan tugas serta bertindak se sigap mungkin demi tercapainya keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukumnya.

Kata AKBP Ahmad Setiadi, Personel Polres Konawe dipersiapkan untuk menghadapi berbagai situasi dan mampu menangani gangguan keamanan dengan efektif.

Setelah memberikan arahan, Kapolres Konawe selanjutnya menyerahkan penghargaan kepada beberapa peserta loba dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 77 Tahun 2023 diantaranya, Lomba Satkamlim Polres Konawe Tahun 2023 dijuarai oleh Pos Satkamling Morini Desa Amaroa, Kecamatan Uepai, kemudian juara kedua didapatkan oleh Pos Satkamling Presisi Kelurahan Onembute Kecamatan Onembute, dan juara ketiga didapatkan oleh Pos Satkamling Meronga-ronga Desa Kasukia Kecamatab Wonggeduku Barat.

Sedangkan untuk Lomba PBB tingkat SMA, juara satu diraih oleh Saka Bhayangkara Cabang Polres Konawe, jara dua jatuh pada Saka Bhayangkara Ranting Polsek Pondidaha, dan juara ketiga didapatkan oleh Saka Bhayangkara Ranting Polsek Unaaha.

Untuk lomba kebersihan Mako tingkat Polres Konawe tahun 2023, juara terbaik berhasil diraih Polsek Wonggeduku yang di Pimpin oleh Kapolsek Ipda Kasibun.

Usai dilaksanakan Apel dan penyerahan penghargaan, selanjutnya Polres Konawe melakukan Patroli pengamanan di beberapa tempat ibadah.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here