Polres Konut Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Narkoba

0
804

LINTASSULTRA.COM | Konut – Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut) yang berasa di Wilayah Hukum Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar konferensi pers penangkapan kasus narkoba.

 

Kegiatan itu berlangsung di Mapolres Konut yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K didampingi Kasat Narkoba Iptu Ramlang, S.H.,MM., Selasa (20/6/2023).

 

AKBP Priyo Utomo kepada awak media mengatakan, kelima orang tersangka yang berhasil diringkus oleh Satuan Reserse Narkotika dan Obat terlarang (Satres narkoba) Polres Konut merupakan pengedar Narkoba Jenis Sabu yang berasal dari beberapa Kecamatan.

 

Kata dia, dari lima tersangka, terdapat dua orang ibu rumahtangga yang SW dan F yang diamankan Satres Narkoba di Kelurahan Andowia dengan barang bukti masing-masing 0,86 gram dan 2,39 gram serbuk kristal bening yang diduga sabu.

 

“Sedangkan tersangka AAL diamankan Anggota dirumahnya Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera dengan barang bukti Shabu sebesar 1,18 gram,” Ujar Kapolres.

 

Lanjutnya, untuk dua orang tersangka lainnya berasal dari Kecamatan Motui yakni H dengan Barang Bukti berupa Sabu seberar 6,96 gram dan S dangan barang bukti yang berhasil diamankan yaitu Sabu seberat 2,75 gram.

 

Kapolres Konut juga menegaskan, maraknya peredaran narkoba di Konut, pihaknya akan terus berupaya untuk membasmi seluruh pengedarnya.

 

“Pada setiap kesempatan di Jumat Curhat kami selalu menghimbau agar masyarakat segera melaporkan jika ada orang-orang yang dirasa mencurigakan baik kepada Polisi RW atau Bhabinkamtibmas untuk segera dilakukan penanganan,” Pungkasnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here