Pemdes Momea Optimis Bisa Ikut Lomba Desa ke Tingkat Provinsi

0
767

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Pemerintah Desa (Pemdes) Momea, Kecamatan Tongauna siap mengikuti lomba desa mewakili Kabupaten Konawe di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

Kepala Desa (Kades) Momea, saat ditemui usai tim melakukan penilaian lomba desa mengatakan, jika terpilih dalam lomba desa tingkat Kabupaten Konawe, pihaknya telah 100 persen siap untuk ke tingkat Provinsi

” Insyaallah, jika terpilih menjuarai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Konawe Kami seratus persen siap mewakili Kabupaten pada lomba tingkat provinsi,” kata Jumar.

Ia berharap dengan waktu yang singkat dalam mempersiapkan lomba Desa Tingkat Kabupaten yang saat ini berlangsung, Pemerintah Desa Momea dapat meraih hasil yang maksimal. Karena sejauh ini seluruh komponen di Pemerintah Desa sudah berjibaku berbuat yang optimal dalam menyiapkan diri dalam lomba desa tingkat kabupaten Konawe.

” Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah bekerjasama dalam menghadapi Lomba Desa ini, terutama Pemerintah Kecamatan Tongauna yang turut berperan aktif selama ini,” tutupnya.

Dalam penilaian Lomba Desa Dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Konawe melibatkan sejumlah OPD teknis. Adapun penilaian meliputi pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan.(Red/Admin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here