Partai Gerindra Konawe Optimis Rebut Kursi Terbanyak di Pileg

0
1599

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Partai Gerindra Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi mengajukan dokumen persyaratan bakal calon legislatif (Calon Anggota DPRD) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu 14 Mei 2023.

Ratusan kader, simpatisan serta rombongan Bacaleg yang di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Wahyu Ade Pratama terlihat memenuhi gedung KPU.

Wahyu Ade Pratama menyerahkan dokumen persyaratan untuk 30 orang Bacaleg kepada Ketua KPU Konawe Muhammad Azwar, S.Sos, M.Si untuk dilakukan verifikasi.

Penyerahan Dokumen persyaratan Bacaleg disaksikan langsung oleh Ketua Bawaslu Konawe Sabdah, S.Pdi didampingi Rahmat, ST (Kordiv Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas).

Setelah dilakukan verifikasi oleh tim verifikator KPU Konawe, dokumen Bacaleg Partai Gerindra secara resmi dinyatakan terpenuhi 100 persen.

“Dokumen Bacaleg yang diajukan oleh Partai Gerindra Konawe telah dilakukan verifikasi telah dinyatakan lengkap dan diterimai,” kata Armanto,S.Psi, Koordinator Divisi Teknis KPU Konawe.

Ketua DPC Gerindra Konawe saat konferensi pers mengatakan, berbagai persiapan serta strategi telah di persiapkan secara matang untuk merebut kursi Legislatif di Konawe.

Sedangkan target kursi untuk setiap dapilnya, pria yang akrab disapa Wahyu mengungkapkan, mereka menargetkan kursi sebanyak mungkin.

“Kami menargetkan delapan kursi untuk seluruh dapil,” ujar Wahyu.

Wahyu juga menuturkan, Bacaleg di Partai Gerindra sangat optimis untuk meraih kursi terbanyak di Konawe karena Kader dan simpatisan mereka sampai saat ini masih tetap solid.

“Kami juga menargetkan salah satu calon Legislatif kami bisa menjadi unsur Pimpinan di DPRD,” tandasnya.(Red/Inal).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here