KSK Apresiasi Pelaksanaan HUT Kota Kendari

0
789

LINTASSULTRA.COM | KENDARI – Penampilan Grup band favorit kaulamuda Armada mampu membius ribuan penonton yang memadati lapangan eks MTQ Kota Kendari dalam rangka hiburan di acara Malam Ramah Tamah Hari Ulang Tahun ke-192 Kota Kendari, Jumat (12/5/2023) malam.

Lagu-lagu Armada Band mampu membawa penonton larut dalam konser, momen kegembiraan ini tak luput menjadi hiburan tersendiri juga, bagi Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa yang akrab disapa KSK yang turut bernyanyi disemua lagu yang dinyanyikan band favoritnya tersebut.

“Katakanlah sekarang
Bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu
Tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia…

“Pedis…” Ungkap KSK saat lagu Asal Kau Bahagia dilantunkan oleh ribuan penonton Armada Band.

Tak hanya satu dua lagu yang membuat bupati Konawe dua periode ini larut terbawa suasa lirik lagu, tapi disemua lagu KSK bersenandung bahkan turut menyanyikan dengan ekspresi sesuai syair lagu galau dari Armada Band.

Lagu, Harusnya Aku, Mabuk Cinta, Bebaskan Diriku, Pemilik Hati, Pergi Pagi Pulang Pagi, membuat penonton di lapangan eks MTQ Kota Kendari kompak menyanyikannya.

“Kita sebagai sesama anak Sulawesi Tenggara bangga sekali dengan ulang tahun kota Kendari ini, bahwa kita refleksi kembali selanjutnya bahwa Kota Kendari ini barometer dari Sultra,” ujar Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat menyampaikan apresiasinya terhadap HUT Kota Kendari.

“Masyarakat puas dengan hiburan malam ini, apalagi saya..puas lah…apalagi beberapa waktu lalu kita pandemi Covid19, ini menjadi hiburan bagi masyarakat.” Terang KSK usai menyaksikan konser musik Armada Band.(Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here