PT VDNIP Terima Penghargaan di Hari Jadi Bumi Anoa

0
994

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Di momen acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-59 tahun 2023, PT Virtue Dragon Nikel Industri Park (VDNIP) mendapatkan kehormatan.

PT VDNIP naik panggung yang megah di Hari jadi Bumi Anoa tersebut dan menerima penghargaan karena telah menjadi perusahaan yang memberikan pengaruh besar terhadap Sultra.

Penghargaan tersebut berupa Paritrana Award yang merupakan penghargaan tertinggi bagi perusahaan Swasta Skala Besar di Sultra.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Head of Human Resources Kantor Pusat PT VDNIP, Arys Nirwana usai menerima langsung penghargaan tersebut, Senin (8/5/23) malam dipelataran eks MTQ Kendari. Dengan Kategori Perusahaan Skala Besar Terbaik Sektor Manufaktur, Pertambangan, dan Migas yang diberikan langsung oleh Deputy Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Mintje Wattu yang didampingi Sekda Provinsi Sultra, Asrun Lio.

“Jadi PT VDNIP mendapatkan penghargaan Terbaik Pertama Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan. Dan ini menjadi kebagaan bagi kami dan perusahaan karena diberi apresiasi atas kinerja positif Perusahaan,” katanya.

Lanjut Arys Nirwana, penghargaan tersebut didapatkan karena konsistensi PT VDNIP menyukseskan seluruh Program BPJS Ketenagakerjaan untuk kepentingan para pekerja di PT VDNIP.

“Seluruh Program BPJS Ketenagakerjaan seperti Jaminan Hari Tua, Kamatian dan Kecelakaan Kerja kami terapkan keseluruh Karyawan. Dan setiap bulannya PT VDNIP membayarkan premi tersebut kepada BPJS,” katanya.

Dan ada 24 ribuan Karyawan PT VDNIP yang merupakan gabungan dari PT VDNI, PT OSS dan PT PMS yang setiap bulannya dibayarkan Preminya ke BPJS Ketenagakerjaan mencapai miliaran rupiah.

“Tentunya dengan penghargaan ini kami akan terus konsisten untuk tetap memaksimalkan kinerja perusahaan dan terus memperhatikan kesejahtraan karyawan. Tak kalah penting untuk tetap memberikan kontribusi besar untuk Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Sultra,” tutupnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here