Terlilit Ular Sepanjang 7 Meter, Warga Konsel Ditemukan Meninggal Dunia

0
1289

LINTASSULTRA.COM | KONSEL – Rasmin (63) warga Tolulu Jaya, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ditemukan meninggal dunia akibat terlilit ular sepanjang tujuh meter, Kamis (4/5/2023).

Menurut pengakuan Inah yang merupakan istri korban, sekitar pukul 16.30 Wita, suaminya hendak menggembala sapi milik mereka yang berada di Roraya, Kecamatan Tinanggea.

Namun, malam tiba dan suaminya belum juga kembali dari menggembala sapi. Merasa khawatir, Inah kemudian menghubungi anak dan menantunya untuk mencari suaminya di lokasi yang biasa suaminya menggembala sapi.

Namun naas, sekitar pukul 20.15 Wita, anak dan menantunya menemukan suaminya telah dililit ular sepanjang tujuh meter dalam keadaan bagian atas korban telah masuk ke mulut ular.

Mendapati hal tersebut, mereka kemudian menghubungi warga untuk meminta bantuan.

Usai dievakuasi, pihak keluarga langsung membawa korban kerumahnya untuk disemayamkan. Berdasarkan informasi yang diterima, dari hasil pemeriksaan sementara dr. Mbayo Ridwan Sandi, Rasmin diduga meninggal dunia akibat gagal pernafasan karena tulang rusuk sebelah kanan patah.(Red/Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here