Bangun Sinergitas, Polsek bersama Koramil Lambuya Lakukan Giat Bersama

0
1372

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Dalam rangka mempererat hubungan antara institusi,Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Koramil Lambuya bersama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Kepolisian Sektor (Polsek) yang berada di wilayah Polres Konawe menggelar kegiatan Sinergitas.

Sinergitas yang dilaksanakan TNI Polri tersebut yaitu bekerja dalam pengamanan arus lalu lintas, pengamanan pospam, dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat.

Kapolsek Lambuya Polres IPDA Fahri N. Latekeng mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bukti nyata dari sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sinergitas ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di wilayah Polsek Lambuya,” ujarnya, Sabtu (29/4/2023).

Sementara itu, Danramil Lambuya Koramil Lambuya, Kapten Inf. Sulistianto, menuturkan bahwa kegiatan sinergitas ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri.

“Kami selalu siap untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, TNI dan Polri berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat. Kegiatan sinergitas ini diharapkan dapat terus dilakukan guna meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat di wilayah Polsek Lambuya.(Red/Admin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here