Kades Wawolemo Kukuhkan Kader dan Perangkatnya

0
521

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Pemerintah Desa (Pemdes) Wawolemo, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Umum.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Desa Wawolemo Nomor 01 sampai 05 tahun 2023.

Kegiatan itu digelar di Balai Desa Wawolemo, Selasa (11/4/2023). Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Heru Purnomo, Babinsa Pondidaha Hasbin, Sekretaris Camat (Sekcam) Arisman Saranani, dan puluhan warga Wawolemo.

Dalam rapat penetapan Aparat Desa, dan Kader, Kepala Desa (Kades) Wawolemo Juliono Saranani secara resmi mengukuhkan Kader dan Perangkat desa yang telah terpilih.

Adapun Kader dan aparat desa yang dilantik diantaranya Satu orang Kader Pembangunan Manusia (KPM), enam orang Ketua Rukun Tetangga (RT), 10 orang Perangkat Desa, enam orang lembaga Adat Desa, dan 15 orang kader Posyandu.

Usai melantik seluruh perangkat desa dan Kadernya, Juliono Saranani mengucapkan selamat bertugas bagi para perangkat desa Kader yang baru saja dilantik.

Kata dia, semoga dala bertugas, seluruh Kader dan Perangkat Desa dapat menjalankan tugas mereka dengan baik.

“Selamat bertugas, semoga kalian yang baru saja dilantik selalu memberikan pelayanan yang baik dan selalu mengedepankan kepentingan umum,” ujarnya.

Lanjut Kepala Desa Wawolemo yang baru saja terpilih dalam Pilkades serentak di Konawe pada 2022 tersebut, bahwa untuk kedepannya, dirinya akan terus memantau kinerja para Perangkat dan Kadernya untuk selanjutnya dievaluasi.

” Kami akan mengevaluasi dan serta memantau seluruh kinerja kalian, jadi upayakan selalu mengedepankan loyalitas dalam pelayanan masyarakat,” tandasnya.

Usai dilakukan pelantikan, selanjutnya Pemdes Wawolemo kemudian menyalurkan Bantuan Langsung Tunai tiga bulan untuk tahap satu.(Red/Inal).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here