Daftar di Nasdem, Nasrullah Faizal Siap Tarung Legislatif Konawe

0
1629

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe kian dekat, para bakal calon (Bacalon) saat ini tengah mempersiapkan kendaraan politik yang akan digunakan untuk memuluskan langkah menuju parlemen mulai tingkatan daerah hingga pusat.

Meski sempat dikabarkan bakal menggunakan kendaraan Partai Amanat Nasional (PAN). Nasrullah Faizal memantapkan diri maju menggunakan kendaraan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), hal ini dibuktikan menyusul beredarnya Baliho berlogo Nasdem lengkap dengan nomor urut yang akan digunakan untuk Daerah Pemilihan empat (Dapil IV), yang mencakup Kecamatan Uepai, Lambuya, Onembute, dan Kecamatan Puriala.

“Politik itu dinamis, perubahan bisa saja terjadi dalam hitungan yang tidak begitu lama, yang terpenting adalah komitmen kita untuk menjadikan daerah kita lebih maju lagi dengan mejadikan aspirasi sebagai landasan untuk bekerja ketika kelak kita kita diberikan amanah oleh masyarakat, khususnya masyarakat Asaki Raya” Kata Acho sapaan akrab Nasrullah Faizal,

Acho mengaku tidak ingin terlalu banyak menjanjikan program, sebab posisi di legislatif adalah untuk mengawal aspirasi hingga dieksekusi oleh eksekutif (Pemerintah Daerah). Meski begitu dirinya berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagai imbal balik atas amanah yang akan diberikan.

Pria kelahiran Ameroro 32 tahun silam itu, mengaku keinginan dirinya memantapkan diri maju sebagai calon anggota legislatif, berkat dorongan masyarakat Asaki Raya yang menginginkan perubahan di daerah tersebut. Kelak dirinya akan berfokus untuk mengawal pembangunan saran dan prasarana yang ada di Asaki Raya.

“Keinginan dan cita-cita ini hanya bisa diwujudkan jika memang masyarakat mau memberikan kepercayaan dan amanah untuk diri saya. Meskipun saya sangat meyakini hal ini bisa kita wujudkan dengan banyaknya dorongan untuk saya dari tetua yang ada di Asaki Raya ini,” Ujarnya.

Pria yang sempat dipinang 4 partai politik ini mengaku sudah mantap dengan Partai Nasdem. Ia menyebut dalam waktu dekat ini akan segerah mendeklarasikan diri bersama dengan Parpol yang akan digunakan.

Ia berharap agar perbedaan pandangan politik tidak menjadikan sebagai bahan untuk memutus silaturahmi. “Perbedaan itu indah, justru dengan berbeda menjadikan warna pelangi menjadi indah dipandang,” imbuhnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here