Polsek Lambuya Gelar Jumat Curhat di Olo-oloho, Warga Keluhkan Pekerjaan Jalan Tak Kunjung Selesai

0
727

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Lambuya, yang berada di Wilayah Hukum (Wilhum) Kepolisian Sektor (Polres) Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kegiatan Jumat curhat pada, 7 April 2023.

Kali ini, Polsek Lambuya, yang dipimpin langsung oleh Iptu Asriady bersama Bhabinkamtibmas turun langsung untuk mendengar keluhan masyarakat di Desa Olo-oloho, Kecamatan Uepai.

Melalui Jumat curhat, Kapolsek Lambuya, Iptu Asriady mendengarkan langsung keluh kesah Kepala Desa Olo-oloho Komang Sukarman beserta warganya.

Dalam curhatannya, Komang Sukarman menyampaikan keluhannya tentang banyaknya debu akibat dari proyek perbaikan jalan yang rencana akan di aspal namun sampai saat ini jalan tersebut belum di lanjutkan.

Selain itu, Warga juga mengeluhkan pasokan air di saluran irigasi yang sudah lama ditutup sehingga mengakibatkan warga tidak dapat mengolah sawah mereka.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek menegaskan akan berkoordinasi dengan Camat Uepai terkait keluhan warga tentang proyek jalan yang sampai saat ini belum selesai.

Iptu Asriady juga meminta kepada warga agar bersabar saat ini ada perbaikan jaringan irigasi dan akan selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan. Dirinya menyarankan kepada warga untuk sementara waktu memanfaatkan lahan kosong mereka dengan menanam tanaman jangka pendek.

Atas respon dan masukan yang diberikan pihak dari Kapolsek Lambuya, kepala desa dan warga Olo-oloho mengucapkan terimakasih.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lambuya karena mau menindak lanjuti keluhan kami,” ujar salah seorang warga.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here