Tabur Kebaikan di Bulan Ramadhan, Polres Konawe Salurkan 100 Paket Sembako di Dua Kecamatan

0
468

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Di bulan suci Ramadhan, Kepolisian Resort (Polres) Konawe tak henti-hentinya berupaya menabur kebaikan. Sebelumnya Polres Konawe berbagi 150 bungkus nasi kotak dan 180 bungkus Takjil kepada Masyarakat, kali ini, Polres berbagi sembako di dua Kecamatan.

Adapun dua kecamatan yang menerima bantuan paket sembako yakni di Wilayah Hukum (Wilhum) Polsek Lambuya dan Unaaha.

Polres Konawe menyiapkan 100 Sembako yang dimana setiap kecamatan akan diberikan 50 paket. Pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, S.Ag., serta dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe, Senin (3/4/2023).

Pembagian paket sembako dilakukan dengan prioritas kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa kelurahan dan desa di dua Wilayah Hukum tersebut diantaranya untuk Wilhum Polsek Unaaha sembako disalurkan di Kelurahan Puunaaha, Ambekairi, Anggaberi, Asambu, Tumpas, Toriki, dan Kelurahan Parauna.

“Sasaran prioritas penerima bantuan sembako di wilayah hukum Polsek Unaaha meliputi pekerja serabutan, pemulung, tukang ojek, lansia, anak yatim, kuli bangunan, dan tukang jahit sepatu keliling,” ujar Kompol Alwi.

Sementara itu, lanjut Wakapolres Konawe, untuk wilayah hukum Polsek Lambuya, 50 paket sembako dibagikan ke beberapa desa, yakni Desa Amaroa, Wonua Hoa, Anggopiu, dan Amberi. Sasaran prioritas penerima bantuan sembako di wilayah hukum Polsek Lambuya kata dia meliputi lansia, pekerja serabutan, para janda tua, dan lansia serta para janda di desa Amaroa.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Alwi menuturkan bahwa Polres Konawe telah berkomitmen untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup mereka.

“Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here