Warga Uepai yang Hanyut di Sungai Ameroro Telah Ditemukan

0
900

 

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Seorang warga Rawua, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe yang terseret arus sungai Ameroro ditemukan meninggal dunia.

Menurut laporan yang diterima Basarnas Kendari, Korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian oleh pihak keluarga korban dan selanjutnya dievakuasi oleh tim SAR gabungan lalu diserah terimakan kepada keluarga korban.

Selain itu, berdasarkan video dari salah satu tetangga korban yang di upload di histori WhatsApp, saat ini korban yang terseret arus telah berada di kediamannya di Desa Rawua.

Perlu diketahui, Sabtu (1/3/2023) korban bersama saksi yang merupakan temannya sebelumnya pergi ke kebun yang dimana mereka harus berenang menyebrangi sungai Ameroro.

Namun naas, saat menyebrangi sungai, saksi melihat korban melambaikan tangan dan kemudian hanyut. Saksi sudah tidak sempat menolong karena kondisi saat itu arus sungai sangat deras dan keruh.

Sehingga, saksi kemudian melaporkan hal tersebut kepada keluarga dan tim SAR danĀ  selanjutnya dilakukan pencarian. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here