Jelang Buka Puasa, Polres Konawe Berbagi Takjil kepada Masyarakat

0
800

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Kepolisian Resort (Polres) Konawe, yang berada di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbagai takjil, Jumat (31/3/2023).

Pembagian takjil dilakukan di depan Pos Lantas Konawe yang dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK., turut hadir pula ketua Bhayangkari cabang Konawe Rini Ahmad Setiadi serta beberapa pejabat Polres Konawe.

Kali ini, Polres Konawe berbagi takjil sebanyak 150 nasi kotak dan 180 kue untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Kapolres Konawe, Ahmad Setiadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Ia berharap, hal tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan yang baik antara Polres Konawe dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini juga mendapat dukungan dan partisipasi dari Pengurus Cabang Bhayangkari Konawe dan diapresiasi oleh masyarakat yang menerima takjil,” katanya.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi institusi lain untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here