Dilaporkan Hilang, Lansia Asal Tumpas Ditemukan di Bawah Pohon Beringin

0
1639

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Huseng (95) warga kelurahan tumpas akhirnya ditemukan. Huseng sebelumnya dinyatakan hilang pada Jumat kemarin sekitar pukul 17.00 Wita.

Kepala Kepolisian Resort (Polres) Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK melalui Kapolsek Lambuya Asriady, S.Sos mengatakan, sekitar pukul 14.00 Wita, Huseng meninggalkan rumahnya.

“Ia menggunakan sepeda ontel dan menggunakan pakaian kaos warna putih berkerah celana pendek motif loreng,” ujar Asriady.

Lanjutnya, Huseng juga sempat dilihat oleh salah satu melintas di Desa Ameroro, Kecamatan Uepai. Kemudian sekitar pukul 13.00 Wita, Huseng terlihat menyebrangi jembatan ameroro yang dibantu oleh salah seorang warga.

“Sabtu (11/3) sekitar pukul 06.30 Wita di temukan sepeda dan terdapat darah di sekitaran sepeda tersebut dan lelaki Huseng sudah tidak berada di seputaran sepeda tersebut,” ungkap Asriady.

Setelah mendapat laporan warga hilang, Asriady menerangkan pihaknya kemudian bekerjasama dengan keluarga dan warga melakukan pencarian di lokasi tempat ditemukan sepeda tersebut.

Kapolsek Lambuya menuturkan, setelah beberapa jam melakukan pencarian, sekitar pukul 16.01 Wita, warga berhasil menemukan Huseng di bawah pohon beringin dalam keadaan kepala bersandar di batang pohon beringin tersebut.

“Alhamdulillah keadaan sehat dan di bawah ke BLUD RS Konawe,” tutup Asriady.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here