Iwan Fals Digadang Bakal Meriahkan HUT Sultra yang Ke-59 Tahun

0
770

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Usai memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe yang ke-63 Tahun, Iwan Fals direncanakan bakal meriahkan HUT Sultra yang ke-59 tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi saat memenuhi undangan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa untuk meriahkan HUT Konawe.

“Kalau berkenan kami akan undang kembali Iwan Fals di HUT ke-59 Sultra,” kata Ali Mazi saat berada di atas panggung usai bernyanyi bersama Iwan Fals dan Bupati Konawe, Jumat (3/3/2023).

Mendengar hal yang dikatakan Gubernur Sultra, ribuan masyarakat terdengar riuh menandakan setuju dengan keputusan tersebut.

Mendengar ucapan Ali Mazi, Virgiawan Liestanto nama aslinya merasa senang dan mengatakan akan mengatur jadwal karena jam konser yang padat.

“Saya nggak ada masalah, tetapi akan kami atur jadwal dulu yah,” jawab Iwan Fals kepada Ali Mazi disaksikan belasan ribuan penonton.

Diketahui HUT Sultra digelar pada tanggal 27 April 2023, hal itu disampaikan oleh Plt Bupati Koltim dihadapan masyarakat sebelum penampilan konser grub band tipe-x di acara HUT Kolaka Timur (Koltim) Jumat (14/1) lalu.

“Setelah Hut Koltim, akan ada lagi Hut Sultra yang ke-59, alhamdullilah, akan dilaksanakan di Koltim tepatnya di Kecamatan Tirawuta,” ucap Aziz.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here