Fildan Rahayu Guncang Panggung Ekspo HUT Konawe

0
1385

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Pembukaan ekspo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe yang ke-63 Tahun 2023, puluhan ribu masyarakat penuhi pelataran Kantor Bupati.

Puluhan ribu masyarakat menyaksikan langsung hiburan dari lantunan lagu dari artis jebolan D’ Academi asal Bau-bau, Sulawesi Tenggara Fildan Rahayu.

Terlihat masyarakat sangat puas dengan lantunan lagu yang di bawakan artis dangdut tersebut. Bahkan sebagian dari penonton tak ragu untuk ikut bernyanyi dan berjoget.

Disela-sela Fildan bernyanyi, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Konawe atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk bertemu dan menghibur pendukungnya secara langsung.

“Terima kasih karna telah mendukung Fildan, hingga Fildan bisa seperti sekarang ini,” ujarnya.

Fildan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Dirinya berharap, semoga karir Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa berjalan lancar.

Terima Kasih Bupati Konawe, semoga apa yang diinginkan dapat dicapai,” tutupnya.

Usai mengucapkan terima kasih, Fildan kemudian melanjutkan untuk melantunkan lagu andalannya yaitu Tum Hi Hoo.

Fildan juga sempat membawakan lagu daerah Tolaki yang berjudul ‘Leundo Molulo’. Selain itu, Fildan juga terlihat memainkan alat musik berupa seruling saat melantunkan lagu.

Perlu diketahui, dalam menghibur masyarakat di Kabupaten Konawe, Fildan Rahayu membawakan sebanyak 11 lagi yang dimana lagu India penutup berjudul Gerua.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here