Sambut HUT Konawe, Persiapan Stan Pameran Capai 80 Persen

0
1051

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Stan pameran untuk persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Konawe dari masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terus digenjot dan saat ini telah rampung hingga 80 persen, Sabtu (25/2/2023).

Ditargetkan stan ini dapat rampung segera untuk memamerkan karya serta progres pembangunan Kabupaten Konawe pada pembukaan pameran pada Minggu (26/2). Berdasarkan pantauan Kendariinfo, ratusan aparatur sipil negara (ASN) sedang sibuk mengebut penyelesaian stan instansi masing-masing.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan mengatakan bahwa rangkaian pameran sudah mulai berjalan sejak hari ini, Sabtu (25/2) berupa sepeda santai dan adventure trail.

“Pameran rampung baru sekitar 80 persen, jadi sisa diisi saja bahan-bahannya baru 100 persen,” kata Ferdinand kepada Kendariinfo.

Kegiatan ini juga rencana akan dihadiri oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI), Syahrul Yasin Limpo untuk melakukan pelepasan 300 ekor bibit sapi program IB (Imunisasi Buatan) yang menjadi salah satu program unggulan Bupati Konawe.

“Mudah-mudahan ada waktunya, kalau tidak ada yah tidak apa-apa kalau perwakilannya saja. Terpentingnya bagaimana informasi ini sampai kepada masyarakat,” jelas Ferdinand.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here