Terima Curhatan Warga Asaki, Polsek Lambuya Bakal Patroli saat Dilakukan Hajatan

0
756

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Jajaran Polsek Lambuya menggelar Jumat Curhat bersama Kades dan aparat desa serta para warga yang ada di desa setempat. Kegiatan itu berlangsung di Balai Desa Asaki Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe Jumat (17/2/2023) sekira pukul 09.00 WITA.

Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Lambuya IPTU Asriady menerima masukan dari Kades Asaki Syamsul. Syamsul menyampaikan harapannya agar keadaan wilayahnya desa Asaki selalu dalam keadaan aman, dan itu berkat kerjasama antara kepala desa dan aparatnya serta masyarakat bersama pihak keamanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Sekiranya, setiap giat keramaian utamanya pesta perkawinan yg melaksanakan hiburan malam agar tetap dalam pantauan anggota polsek klu bisa 2 atau 3 personel demi tercapainya rasa aman di masyarakat,” ungkap Syamsul.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Lambuya IPTU Asriady mengatakan, dirinya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat utamanya kerjasama dgn aparat desa melalui Bhabinkamtibmas.

“Penyampaian kepala desa maka saya akan mengambil langkah-langkah bahwa pesta/giat yang sudah membuat izin yang akan mengawasi bukan hanya Bhabinkamtibmas tapi akan di pantau oleh patroli piket pada saat itu,” ucapnya.

Mantan Kapolsek Onembute ini juga mengucapkan terimakasih kepada warga baik tokoh masyarakat, agama, adat serta tokoh pemuda yang turut membantu tercapainya situasi yang aman dan kondusif.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here