OTK Kerap Lempari Bank di Malam Hari, Polsek Lambuya Bakal Lakukan Patroli Malam

0
757

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Jajaran Polsek Lambuya bakal memperketat patroli malam di sekitaran BRI Unit Lambuya. Hal ini dilakukan karena di lokasi itu ada Orang Tidak Dikenal (OTK) yang kerap melempari bank tersebut.

Peristiwa ini terkuak setelah Kapolsek Lambuya IPTU Asriadi bersama Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan dengan Jumat Curhat di Bank Unit Lambuya pada Jumat (3/2/2023).

“Jadi ada keluhan dari petugas jaga malam di Unit BRI Lambuya, bahwa kantornya sering dilempari batu pada malam hari oleh OTK. Sehingga, kami dari jajaran Polsek bakal memperketat pengawasan dalam bentuk Patroli Malam,” ungkap Asriadi.

Mantan Kapolsek Onembute ini menegaskan, pihaknya akan memperketat Patroli malam sesuai jam-jam sering terjadinya pelemparan di BRI Unit Lambuya, meski sebelumnya anggota piket Polsek Lambuya sudah melakukan Patroli dimalam hari.

“Pelaksanaan patroli pada jam jam tertentu akan kami perketat dan kami akan tindak lanjuti Patroli sesuai keluhan petugas jaga malam BRI unit Lambuya,” tegasnya.

Ditempat yang sama Kepala Unit BRI Lambuya, Pitut Indi Astuti Darumi mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Lambuya atas kerjasama anggota polri dalam menjaga keamanan lebih khusus kepada Pam Obvit di BRI Lambuya yg selalu hadir Dan memberikan rasa aman baik kepada staff BRI maupun Nasabah.

“Terimakasih sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya penjagaan di kantor unit BRI Lambuya,” tukasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here