Gelar Jumat Curhat di Desa Tanggodipo, Kapolsek Lambuya Terima Aspirasi Warga

0
1209
Ketgam: Kapolsek Lambuya, Iptu Asriady mendengarkan aspirasi warga Tanggodipo dalam acara Jumat curhat.

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Kepolisian Sektor (Polsek) Lambuya yang berada di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Konawe menggelar Jumat curhat untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Tanggodipo, Kecamatan Uepai.

Hal tersebut juga sebagai bentuk tindak lanjut dari permintaan Kepala Desa (Kades) Tanggodipo Hasrun kepada Kapolsek Lambuya, Iptu Asriady, S.Sos agar Jumat curhat digelar di desa tersebut.

Jumat curhat di desa Tanggodipo digelar pada, Jumat (27/1/2023) dan dimulai pukul 09.00 Wita.

Saat acara berlangsung, dihadapan Kapolsek Aparat desa meminta agar pihak kepolisian ikut membantu melengkapi data desa yang saat ini masih kurang.

Selain itu, Kapolsek juga menerima masukan dari Kepala Desa Tanggodipo yang baru saja terpilih agar Bhabinkamtibmas ikut membantu dan bekerjasama dengan aparat desa dalam menjaga Kamtibmas di desa Tanggodipo.

Menanggapi hal tersebut, Iptu Asriady mengatakan, dirinya akan segera menindak lanjuti penyampaian kepada Kades Tanggodipo karna setiap kegiatan di desa kehadiran polisi utamanya Bhabinkamtibmas sangat diwajibkan mengingat Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan setiap kegiatan di desa dalam penyelesaian masalah.

Ia juga menegaskan kepada warga bahwa Polsek Lambuya melalui Bhabinkamtibmas siap membantu melengkapi data-data desa.

Tak hanya itu, Iptu Asriady juga menyarankan kepada Kepala Desa agar merangkul kembali masyarakat pasca Pilkades yang baru saja di gelar sehingga tidak terjadi perpecahan apa lagi konflik yang dapat menggangu Kamtibmas di desa tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama masyarakat dalam menciptakan Siskamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif,” tutup Asriady.

Sementara itu, mewakili warga, Kades Tanggodipo Hasrun yang didampingi sekretarisnya Wisnayanti mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karna telah merespon permintaan mereka.

“Kami ucapkan terima kasih atas respon dari Kapolsek Lambuya dalam menyikapi permintaan serta keluhan kami,” ucap Hasrun. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here