Abu Haera Sambut Peserta Karnaval Budaya Jelang HUT Konut Ke-16 Tahun 2023

0
617

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin menyambut kedatangan rombongan Kirab Budaya Nusantara dari berbagai paguyuban adat dan budaya yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (29/12/2022).

Kedatangan rombongan Kirab Budaya Nusantara dari berbagai paguyuban adat dan budaya bertujuan untuk ikut menyemarakan Karnaval Budaya dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Konut tahun 2023 dipusatkan di di Pantai Tanjung Taipa.

Dalam sambutannya, Mewakili Bupati Konut H. Ruksamin, Wakil Bupati Konut H.abu Haera mengucapkan banyak terima kasih karena para peserta karnaval dapat dapat hadir untuk memeriahkan Karnaval Budaya.

Kata dia, untuk para peserta Kirab Budaya, Pemkab Konawe Utara telah menyediakan pemondokan agar bisa dapat dengan nyaman mengikuti acara Karnaval Budaya untuk menyemarakan HUT KONUT ke

”Selamat datang untuk para peserta di Bumi Oheo, sebagai Pemerintah Daerah kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada teman-teman peserta kirab budaya,” ucap Abu Haera.

Selanjutnya, para peserta tiap-tiap pangguyuban juga mendapatkan pendampingan dari LO yang disediakan Pemkab untuk dapat menjalin komunikasi yang baik.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here