Yusran Akbar Kunjungi Pembangunan Masjid Puuhopa Sekaligus Sosialisasi Rumah Pangan

0
150

LINTASSULTRA.COM | KONAWE — Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar ST kunjungi pembangunan masjid di Desa Puuhopa, Kec Puriala, Kab Konawe, Sulawesi Tenggara serangkaian sosialisasi program Rumah Pangan Kadin Konawe, Minggu (27/11/2022).

Pembangunan masjid seluas 256 meter persegi ini dibangun dengan sharing swadaya masyarakat dan Kadin Konawe yang didukung Unaaha Bakti Persada (UBP) Group.

Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar ST, berharap pembangunannya selesai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan panitia pembangunan masjid Puuhopa.

“InsyaAllah kita berharap masjid kita sudah bisa rampung dan digunakan jelang bulan puasa Ramadhan tahun depan,” ucap Yusran.

Ditempat yang sama, Ketua Kadin Konawe juga mensosialisasikan program Rumah Pangan Kadin (RPK) sebagai salah satu program andalan ‘Rumah Besar’ para pengusaha Konawe.

“RPK ini salah satu perannya untuk menjaga ketersediaan pasokan bahan pangan saat terjadi kelangkaan, saat krisis bahan pangan dan ketika terjadinya lonjakan harga bahan pokok pangan,” ujarnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here