Didampingi Bupati Konut,Kapolda Sultra Resmikan Gedung Mapolres

0
981

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) menerima kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto, Selasa (15/11/2022).

Kunjungan Kapolda Sultra ke Konut untuk meresmikan gedung Markas Komando (Mako) Kepolisian Resort (Polres) Konut.

Bupati Konut H. Ruksamin bersama wakilnya H. Abu Haera, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, dan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hadir langsung untuk menyambut Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto.

Kapolda Sultra, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena Pemkab Konut telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan gedung Mapolres Konut.

”Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Konut serta jajarannya yang sudah memberikan bantuan dan dukungan dalam pembangunan Mapolres Konut sehingga kita dapat fungsikan untuk melayani masyarakat di Konawe Utara,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, pembangunan Mapolres Konut jika dibandingkan dengan yang berada di Jawa, Mapolres Konut jauh lebih megah, hanya saja akses jalan yang membedakan.

Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto menyarankan Mapolres Konut ditanami pohon agar terlihat sejuk.

”Saya lihat kondisi Mapolres KONUT ini masih gersang, jadi nanti di tanami pohon agar lebih rindang. Selain sehat, pohon juga dapat memperindah lingkungan,” tandas Kapolda Sultra.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Sultra kemudian meresmikan gedung Mapolres Konut dengan menggunting pita dan selanjutnya menandatangani Prasasti.(Red/Ls).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here