Rutan Unaaha Kembali Terima Penghargaan Sebagai IKPA Terbaik se-Sultra

0
580

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Unaaha kembali menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik dengan nilai 100 pada semester I tahun 2022 dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk kategori pagu kecil.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb, Syaiful kepada Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Unaaha Herianto. Penghargaan yang diterima oleh Rutan Unaaha tersebut merupakan wujud nyata dalam mengoptimalkan kinerja pelaksanaan anggaran maupun pencapaian data output pada semester I Tahun 2022.

“Setiap semester dilakukan penilaian dan penetapan kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) yang berkinerja baik di lingkungan Kanwil DJPB Sultra,” kata Syaiful.

Menurutnya, penghargaan tersebut sekaligus juga merupakan motivasi bagi para satker untuk meningkatkan kinerjanya.

Dirinya berharap dengan penghargaan yang didapatkan pada tahun ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan pada periode berikutnya dan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja jajaran Rutan Unaaha dari waktu ke waktu.(Red/Ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here